Assalamu'alaikum ! welcome to Media Pendidikan.| Contact | Register | Sign In

Speech To Text,Text to Speech

Google Cloud Text-to-Speech mengonversi teks menjadi ucapan mirip manusia dalam lebih dari 100 suara, dalam lebih dari 20 bahasa dan varian. Cloud Text-to-speech menerapkan riset inovatif dalam sintesis ucapan (WaveNet) dan jaringan neural canggih dari Google untuk menghadirkan audio dengan akurasi tinggi.
Dengan API yang mudah digunakan ini, Anda dapat membuat interaksi yang terdengar nyata dengan pengguna, yang mentransformasi layanan pelanggan, interaksi perangkat, dan aplikasi lainnya.
Didukung oleh machine learning Google Terapkan algoritme jaringan neural deep learning yang canggih untuk menyintesis teks ke dalam berbagai suara dan bahasa. Jaringan neural kami dibuat berdasarkan keahlian sintesis ucapan Google.


Google Cloud Text-to-Speech menawarkan pilihan 100+ suara dalam 20+ bahasa dan varian, sehingga developer dapat memilih suara yang paling cocok untuk aplikasinya.
DeepMind telah melakukan riset inovatif pada model machine learning untuk membuat ucapan yang menyerupai suara manusia dan terdengar lebih natural, yang mengurangi kesenjangan dengan suara manusia hingga 70%. Cloud Text-to-Speech menawarkan akses eksklusif ke 50+ suara WaveNet dan akan terus bertambah seiring waktu.
Sumber :https://cloud.google.com/text-to-speech/
Share this article now on :

Post a Comment