Assalamu'alaikum ! welcome to Media Pendidikan.| Contact | Register | Sign In

Waktu yang Makin Singkat

Kita sering latah mengatakan bahwa "Waduh tak terasa kayaknya ramadhan baru kemarin sekarang sudah ramadhan lagi."Terasa waktu begitu cepat sekali dari hari senin begitu cepat kembali lagi kesenin. Apalgi kalau hari libur terasa cepat sekali...Apakah ini hanya suatu kebelulan saja? atau perasaan kita saja?
Ternyata Tidak ! Kejadian makin cepatnya waktu terus berlalu telah diungkapkan oleh Nabi Muhammad SAW sekian ribu tahun yang lalu....
”Hari Kiamat tak akan datang kecuali insiden berikut ini terjadi. Waktu akan semakin singkat, di mana jarak akan semakin pendek dengan digunakannya kendaraan.” (Bukhari, Fitan.25; Ahmad ibn Hanbal, Musnad, 2/313).
Penelitian yang dilakukan tentang adanya peningkatan resonansi Schumann yang awal diukur pada skala 7,8 hertz tahun 1950, pada tahun 1980 terukur menjadi 11 hertz.Resonansi yang terletak di antara permukaan bumi dan ionosfer konduktif ini penting untuk menjaga bumi dan semua kehidupan dibawah efeknya serta sangat mempengaruhi kecepatan waktu dibumi.
Dengan makin cepatnya waktu berlalu apakah pantas kita lewatkan Ramadhan ini dengan sia-sia tanpa mendapatkan bonus pahala yang berlimpah yang diberikan Allah SWT untuk umatnya.
Share this article now on :

Post a Comment