Assalamu'alaikum ! welcome to Media Pendidikan.| Contact | Register | Sign In

Memasukan Gambar Pada Quiz di Edmodo

Menjawab pertanyaan teman guru dari SMKN 2 Kebumen untuk membuat/memasukan gambar di Quiz Edmodo,kesempatan ini saya upload bagaimana mengupload gambar di Quiz Edmodo


Pertama masuk pada Kelas Maya kita.
Langkah berikutnya, Klik Quiz,


Sehingga masuk dijendela berikut ini:


Keterangan:
1. Ganti Menjadi Judul Ulangan. Misal Quiz 1 atau Tugas 1
2. Atur batas waktu pengerjaan (misal : 60,45 dst)
3. Tuliskan deskripsi ulangan (Misal: Anda hanya boleh membuka buku siswa,tidak boleh bekerja sama dll)
4. Pilih jenis quiz (pilihan ganda pilih Multiple Choice dsb)
5. Klik Add First Question.

Ketik pertanyaan

Keterangan:
1. Cari dengan pencarian atau langsung di scroll
2. Klik gambarnya
3. Klik Attach to Post

Hasil menjadi dibawah ini.


Share this article now on :

29 comments:

  1. Bagi siswa apa bisa lihat hasil ulangannya?

    ReplyDelete
  2. IZIN SHARE MAS BRO, thanks

    ReplyDelete
  3. IZIN SHARE MAS BRO, thanks

    ReplyDelete
  4. Silahkan Mas Agus Darmadi....Salam sharing.Terimakasih telah mampir.

    ReplyDelete
  5. sudah saya coba attach tapi ngak bisa gan... mohon pencerahannya...
    NB : Gambar saya ambil dari library

    ReplyDelete
  6. Anonymous27 November

    sudah saya coba tapi ngak bisa nampil di quiznya.... gambar saya ambil dari library . mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  7. Untuk Mas Robin dan Anonymous...apakah andah sudah sesuai, dengan langkah-langkah diatas? barang kali ada yang terlewatkan.Terimakasih untuk kunjungannya

    ReplyDelete
  8. salam kenal pak sarastiana, lagi nguliti edmodo buat guru dan siswa kami (SMKN PASIRIAN)

    ReplyDelete
  9. Salam kenal kembali Pak Muhammad Ariyun.Terimakasih telah berkunjung

    ReplyDelete
  10. Anonymous28 April

    SALAM KENAL
    Kok ga ada ya

    1. Cari dengan pencarian atau langsung di scroll
    2. Klik gambarnya
    3. Klik Attach to Post
    yang ada cuma attach dengan pilihan library dan link
    trims

    ReplyDelete
  11. Sudah pernah memasukan gambar belum pd library?

    ReplyDelete
  12. Sy udah....tapi kok enggak bisa??mohon bantuannya dong....

    ReplyDelete
  13. Sy sdh memasukkan gb di library...trs gmn pak? Sdh sy coba kok enggak bisa ya...

    ReplyDelete
  14. Klik dlampirkan...Ibu bisa lihat postingan berikut terinci http://sarastiana.blogspot.co.id/2016/04/berkaitan-posting-gambar-di-quiz-edmodo.html

    ReplyDelete
  15. Maaf Bang... klo impor soal edmodo bisa seperti pada moodle (misalnya sekaligus 30 soal), terima kasih

    ReplyDelete
  16. Untuk Mas Yudha...ada dua pilihan Create a Quiz or Load.....
    pilih yang Load....

    ReplyDelete
  17. pak saras tlg di share ke emailku
    ; dulmad01@gmail.com

    ReplyDelete
  18. Saya sudah coba belum berhasil, kenapa yah padahal gambar nya suda ada di Library

    ReplyDelete
  19. Sudahkah Ikuti langkah2 diatas?

    ReplyDelete
  20. Anonymous01 March

    bagaimana cara memasukan gambar baru ke perpust edmodo ya.
    mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  21. Wowww, sy kira tdk terlalu ribet gunakan kelas edmodo ini, ternyata banyak tmn2 yg mengalami kesulitan ya, saran saya coba bpk/ibu ikut pelda online yg digagas Seamolec ya, gratis itu, tq

    ReplyDelete
  22. pak apa bisa jawaban berupa gambar

    ReplyDelete
  23. pak tolong dibalas apa bisa jawaban berupa gambar

    ReplyDelete
  24. Keren materi yg disampaikan luar biasa.

    ReplyDelete