Assalamu'alaikum ! welcome to Media Pendidikan.| Contact | Register | Sign In

Alexa Rank Makin Ramping

Alexa Rank Sebagai alat bantu untuk mengukur popularitas sebuah website berdasarkan traffic dan visitor.
Dimana semakin kecil rangkingnya maka blog tersebut semakin baik kualitasnya.Sebaliknya jika rank alexa besar maka dikatakan blog tersebut belum diperhitungkan karena pengunjungnya masih sedikit.
Penting dan tidak penting Alexa Rank tergantung blog apa yang Anda kelola. Menjadi penting apabila blog atau website yang Anda kelola untuk lebih dikenal atau lebih bermanfaat dari tulisan-tulisan yang diupload atau untuk mendatangkan uang melalui internet. Walaupun blog atau website yang kelola hanya sebagai media tulis menulis saja saya kira penting juga untuk memperhatikan alexa rank ini.

Alexa rank pada blog  http://sarastiana.blogspot.com/ pada tanggal 16 Juni 2014 masih menduduki rangking 18.500.779 dengan jumlah link in 2 bisa dilihat pada gambar widget dibawah ini. Alhamdulillah pada hari Rabu tanggal 13 Agustus 2014 telah menduduki rangking 989.461 dengan jumlah traffic Rank indonesia 8,252 dan Sites Linking in 22. 

Alexa Rank ini sangat membantu mempromosikan blog atau website saya untuk berbagi pada semua terutama para pendidik/guru.Semoga coretan yang sangat sederhana ini bisa membantu tentunya sebagai upaya pembangunan pendidikan di negeri tercinta.






Share this article now on :

1 comment: