Assalamu'alaikum ! welcome to Media Pendidikan.| Contact | Register | Sign In

Setelah Harga BBM Turun

Beberapa hari setelah dilantik, Presiden Jokowi melakukan kebijaksanaan yang dikalangan politisi dikatakan sebagai kebijaksanaan yang tidak populer yaitu menaikan harga BBM (bahan bakar minyak). Dari harga Rp.6.500 menjadi Rp. 8.500,- untuk jenis premium demikian juga untuk pertamax dan solar. Setelah naik harga BBM itu semua bidang mengalami kenaikan kecuali gaji pegawai ...he he.(bisa PNS, bisa Pekerja Pabrik) tentunya para direkturnya tidak (ikut naik). Ongkos naik ojek, naik angkot dan naik bis juga naik.....Oya juga ada biaya kompensasi.
Sekarang pemerintah berbaik hati menurunkan harga BBM, apa yang terjadi si Sopir mengatakan "ogah ah diturunin".Emang presiden...! 
Begitulah kita melihat Bapak sopir yang sudah enak-enak naik palah diturunin. Mereka berkaca dari siapa ya? Ya sebenarnya mereka berkaca pada mereka-mereka yang sudah menjabat tapi lupa mau selesai masa jabatanya. Untuk kedua kali. Karena aturan ketiga kali ndak boleh maka sudah mempersiapkan anak, istri, menantu, mertua, kakek, tante, teteh untuk menggantikannya.
Share this article now on :

Post a Comment