Assalamu'alaikum ! welcome to Media Pendidikan.| Contact | Register | Sign In

Workshop Peningkatan Kapabilitas GTK

Peserta Workshop

Workshop Peningkatan Kapabilitas GTK SMK Negeri 1 Bukateja dilaksanakan pada kegiatan Program SMK Pusat Keunggulan (SMK PK) pada hari Kamis, Jumat dan Sabtu tanggal 19 s.d.21 Oktober 2023 bertempat di Aula SMK Negeri 1 Bukateja. Narasumber dari kegiatan tersebut adalah Masruhan mufidz, M.Kom dari SMK Negeri 7 Semarang. 
Pada kegiatan ini narasumber memberikan motivasi kepada guru di SMK Negeri 1 Bukateja. Mampu dan bisa dalam membangun konsep pengetahuan dan menerapkan ide kreatif dalam setiap pembelajaran, bapak ibu guru juga dapat membantu pembelajaran proses interaksi untuk menjadikan siswa-siswi belajar dengan baik dan membangun serta meningkatkan kemampuan dalam belajarnya, sehingga semua guru mampu melakukan dan mengetahui lebih dalam adanya responsibilitas diri terhadap siswa-siswi di SMK Negeri 1 Bukateja.
Trik dan tips penggunaan media pembelajaran berbasis IT dan AI (artificial intelligence). Dan pada hasil akhir kegiatan adalah membuat rencana tindak lanjut (RTL) berupa video pembelajaran.
Share this article now on :

Post a Comment