Assalamu'alaikum ! welcome to Media Pendidikan.| Contact | Register | Sign In

Refleksi Model Teknik 6 Topi Pembekalan Hari ke-10 CPP



Refleksi Model Teknik 6 Topi Hari Ke-10 CPP 
Sarastiana,SPd,MBA
SMK Negeri 1 Bukateja

No

Pertanyaan

Jawaban

1

Bagaimana Anda memaknai pengetahuan yang Anda dapatkan pada pembelajaran hari ini?

Saya memperoleh pemahaman yang cukup tentang pembelajaran teknik fasilitasi dalam pendampingan, dan pengalaman belajar secara kolaboratif bersama rekan CPP yang hebat dan Instruktur yang luar biasa.

2

Bagaimana perasaan Anda selama mengikuti proses pembelajaran hari ini?

Perasaan saya setelah mengikuti proses pendampingan pada hari ke 10, Saya merasa antusias mempelajari pembelajaran teknik fasilitasi dalam pendmpingan, dan bersemangat untuk mencoba menerapkannya di kelas yang saya ampu pada program guru penggerak

3

Ceritakan hal-hal positif yang terjadi dari pembelajaran hari ini? 

Hal positif yang terjadi adalah saya sebelum melanjutkan pembelajaran, saya harus memetakan dan menyiapkan materi yang akan saya sampaikan, kemudian memilih strategi pendampingan yang sesuai dengan kebutuhan peserta.

4

Ceritakan hal-hal yang menghambat pembelajaran Anda pada hari ini?

Yang menghambat saya dalam memetakan teknik fasilitasi dalam pendmpingan ini, masing bingung akan menggunakan strategi mana yang akan saya gunakan untuk diterapkan di kelas saya nanti.

5

Ceritakan ide-ide yang muncul setelah Anda mengikuti pembelajaran hari ini?

Saya akan lebih sering mengamati kebutuhan peserta, berdiskusi dengan rekan sejawat dan wali kelas. Saya memilih teknik fasilitasi dalam pendampingan sesuai pemetaan kebutuhan belajar .

6

Ceritakan kesimpulan-kesimpulan yang Anda dapatkan setelah mengikuti pembelajaran hari ini? 

elaborasi konsep diskusi tentang Modul 3 Teknik fasilitasi dalam pendampingan, koneksi antar materi, membuat aksi nyata perencanaan alur fasilitasi alur dalam penampingan, sekaligus membuat video Teknik fasilitasi dalam pendampingan

Share this article now on :

Post a Comment