Assalamu'alaikum ! welcome to Media Pendidikan.| Contact | Register | Sign In

6 Inspirasi Desain Rumah Minimalis

Pada postingan ini admin akan membahas tentang desain rumah yang bisa digunakan Anak-anakku semua, Para Siswa SMK Bidang Kompetensi DPIB. Ada terdapar beberapa desain yang Admin ambil dari  Blog https://artikel.rumah123.com/ , https://www.rumah.com/ dan beberapa referensi lainnya.
Rumah minimalis memang menjadi bagian tren bagi pasangan muda sekarang. Ada beberapa pertimbangan dari pemilihan desain minimalis ini diantaranya:

1. Penggunaan Cat yang terang
Penggunaan cat rumah yang putih mengesankan elegan, bersih dan minimalis. Pada contoh dibawah ini Admin ambil dari Artikel.rumah123 yaitu rumah satu lantai yang memiliki eksterior dengan cat putih, gaya minimalis bisa terlihat jelas pada hunian tapak ini. Selain bercat putih, sebagian dinding dan tiang rumah mengaplikasikan batu alam yang warnanya tidak terang.



2. Kombinasi Beberapa Warna pada Fasad Rumah 
Selain memiliki warna yang terang kombinasi warna cat akan mengesakan penampilan minimalis,elegan, cantik dan sportif. Pada Gambar rumah minimalis tdi bawah ini memperlihatkan rumah dengan kombinasi beberapa warna pada eksterior yang terdiri dari warna abu-abu gelap, abu-abu terang, putih, dan oranye, serta aplikasi batu alam yang mempercantik fasad rumah.



3. Rumah Mewah dengan Atap Limas
Atap bentuk limas akan menambah sebuah rumah tampak megah dan mewah. Didesain dengan peanbahan asesoris yang mendukung seperti lampu, batu tempel, pemajangan Vas bunga serta lanskep yang menambah indah tampak hunian ini. 



4. Hunian Bergaya Rumah Peristirahatan 
Desain rumah seperti Desain Resort. Resort atau disebut dengan sanggraloka ini sebenarnya adalah tempat rekreasi dan relaksasi agar menarik pengunjung untuk berlibur. Namun sebutan sanggraloka ini kerap disalah artikan untuk penyebutan hotel. Desain ini memperlihatkan gambar rumah minimalis modern yang juga bergaya resort atau rumah peristirahatan. Jika lahan memang luas, kamu bisa mendesain rumah seperti ini sehingga terlihat lebih mewah dan modern.



5. Rumah Minimalis Dua Lantai 
Dengan warna cat fasad yang dominan dengan putih menjadikan rumah minimalis 2 lantai ini makin elegan. Terdapat carport dan balkon pada rumah yang dikombinasikan dengan warna cat coklat muda ini, hunian ini cocok bagi generasi milenial.


6. Rumah Modern yang Minimalis
Hunian yang benar-benar minimalis biasanya memang berbentuk kotak, namun kamu bisa memasukkan unsur modern agar terlihat lebih bagus.



Share this article now on :

2 comments: